Istri Dejan Lovren Merasa Malu

Istri Dejan Lovren, Anita Malu Ketika Foto Bugil Suaminya Tersebar

Dejan Lovren belum bisa tampil maksimal bersama Liverpool, sejak didatangkan dari Southampton. Salah satu faktornya adalah skandal pribadi di mana foto-fotonya tanpa sehelai benang pakaian tersebar luas.
Foto-foto Lovren yang tengah telanjang bersama beberapa rekan setimnya di tim nasional Kroasia pada Piala Dunia 2014 lalu, dibajak dan disebarluaskan oknum yang tak bertanggungjawab.
Hingga kini, hal itu menghantui keluarganya, terutama sang istri, Anita, yang disebut Lovren, mendapat malu paling besar.
Meski Lovren sempat terukir sebagai salah satu pesepakbola terseksi di sebuah media, aib bek berusia 25 tahun itu tak serta-merta lenyap.
“Saya heran, mengapa saya ada di daftar (pesepakbola terseksi)? Itu hal yang bagus, tapi hal itu tak berasal dari hari yang baik karena (foto-foto) telanjang itu,” papar Lovren kepada Dnevnik.
“Istri saya yang paling malu. Saya sangat marah, pesan singkat pertama yang datang di pagi hari adalah dari seorang wanita yang berkata, ‘memalukan’. Saya sangat malu. Saya tak bahagia soal malunya keluarga saya. Semua orang melihat foto-foto itu,” tutupnya.

Incoming search terms:

  • anita lovren bugil
  • foto hot anita lovren
  • foto bugil anita lovren

BERITA TERKAIT :