Inter Milan Sanggup Beli Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Hasilakhir.com – Cristiano Ronaldo bukan pemain yang tak bisa dijangkau oleh kemampuan finansial Inter Milan, menurut direktur Piero Ausilio, namun hal itu tak bisa diwujudkan karena adanya aturan Financial Fair Play UEFA.

Striker Portugal sudah memenangkan empat trofi Ballon d’Or dan dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Tim manapun akan siap menampungnya, namun nilainya yang begitu tinggi membuat Ronaldo hingga kini masih terus bertahan di Real Madrid.

Namun menurut Ausilio, Inter – yang kini didukung oleh grup investor Suning, akan bisa membeli CR7 andai saja tidak dibatasi oleh aturan UEFA soal kesehatan anggaran klub.

Inter Milan

Inter Milan

“Hari ini kami memiliki kepemilikan yang solid,” tutur Ausilio di Goal International.

“Pemilik baru asal Tiongkok akan dengan mudah membeli pemain paling top di dunia, seperti Cristiano Ronaldo, namun kami tak bisa melakukannya karena Financial Fair Play, yang akan mengganggu perkembangan klub.”

“Ini adalah jalan yang memakan banyak waktu, ide, dan manajemen. Kami harus membuat kesalahan seminimal mungkin, dan lebih sedikit dari yang sudah kami buat musim ini.”

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :