Ini Alasan Morata Gagal Gabung Manchester United

Alvaro Morata

Hasilakhir.com – Alvaro Morata dikabarkan bahwa sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung ke Manchester United dengan kontrak empat tahun. Namun, pada saat-saat terakhir, Real Madrid memilih untuk menarik diri dari negosiasi.

Morata memang menjadi prioritas transfer United pada musim panas ini. Penyerang internasional Spanyol menjadi pemain yang masuk dalam daftar teratas pemain paling diburu oleh pelatih Jose Mourinho. Morata akan diplot untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Dikutip dari Marca, pihak Morata dan United sebenarnya sudah saling sepakat. Pemain berusia 24 tahun akan menerima kontrak dengan durasi empat tahun dari United dengan gaji yang menyentuh angka 230.000 pounds per pekan.

Alvaro Morata

Alvaro Morata

United juga sudah bersedia mengeluarkan dana sesuai dengan yang diminta Madrid. Morata akan dibeli dengan harga 80 juta euro.

Namun, Madrid justru mundur saat negosiasi sudah tahap akhir. El Real berpikir ulang menjual Morata karena sulitnya mendapatkan pemain pengganti. Selain itu, Madrid juga baru saja melepas seorang penyerang yakni Mariano Diaz ke Lyon.

Morata kini sudah berlatih bersama Madrid yang sedang menjalani sesi pramusim di Amerika Serikat.

United sendiri akhirnya mendapatkan jasa Romelu Lukaku untuk menggantikan posisi Morata. Pemain asal Belgia tersebut dibeli dengan harga 75 juta euro dari sesama klub Premier League, Everton.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :