Ibrahimovic Janji Akan Teror Gawang Chelsea

Ibrahimovic Janji Akan Teror Gawang Chelsea

Hasilakhir.com –  Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengirim ancaman ke kubu Chelsea, jelang pertemuan kedua tim pada Babak 16 Besar Liga Champions 2015-2016. Dua tim raksasa tersebut bakal bertemu pada Selasa (16/2/2016) dan Rabu (9/3/2016).

Ibra berjanji untuk meneror secara terus-menerus lini pertahanan Chelsea, sekaligus merepotkan siapapun kiper yang akan diturunkan lawan. “Musim ini tim memiliki permainan yang konsisten, dan kami akan menunjukkan itu di depan Chelsea. Secara pribadi, saya ingin menyibukkan lini belakang dan bisa merobek jala mereka,” tegasnya, di France Football.

Bomber berkebangsaan Swedia tersebut baru saja menuai rekor pribadi, yakni mencetak gol tercepat kedua dalam sejarah pertemuan Paris Saint-Germain kontra Marseille. Pada laga di Stade Velodrome, Senin (8/2/2016) dini hari WIB, Ibra merobek jala tuan rumah pada menit ke-2, semenit lebih lambat dibanding yang dilakukan Luis Fernandez pada 9 Agustus 1985.

Sepanjang Liga Champions 2015-2016, Ibrahimovic baru mencetak dua gol dalam enam laga. Prestasi tersebut menyamai catatan musim lalu, namun masih jauh dari performa terbaiknya di kancah Eropa. Pada 2012-2013, Ibra mengoleksi 10 gol di Liga Champions.

Tak heran jika Ibra punya hasrat tinggi untuk menambah gol, plus membawa timnya melaju ke fase berikutnya. Apalagi pria berusia 34 tahun tersebut memiliki modal besar, yakni catatan statistik bagus.

Sepanjang musim ini, ia memiliki rata-rata tembakan 4,3 per gim, ditambah akurasi umpan 80,4 persen. Kemampuan bermain secara tim itu pula yang membuat Ibra mampu mengoleksi 10 assist pada musim ini.

Sebelumnya, kubu Chelsea sudah bersiap memberikan yang terbaik. Seperti dirilis Eurosport, Minggu (17/1/2016), kubu Chelsea mengaku sudah menyiapkan kejutan di tengah keterbatasan yang dimiliki dari sisi permainan.

Gelandang bertahan John Obi Mikel mengungkapkan, rekan-rekannya tak mempermasalahkan ketima mereka harus berhadapan dengan zona buruk.

“Semua membutuhkan proses, dan saya pikir dalam rentang sebulan ke depan, banyak kemajuan yang akan kami capai. PSG lawan yang luar biasa berat jika kami menghadapinya sekarang. Namun, empat pekan ke depan, suasana sudah berbeda,” ancam Mikel.

By Hasilakhir.com 

BERITA TERKAIT :