Higuain Buat Transfer Morata ke MU Semakin Sulit

Alvaro Morata

Hasilakhir.com – Manchester United mendapat kabar bahwa mereka harus menaikkan penawaran untuk Alvaro Morata, usai pembicaraan dengan Real Madrid belum lama ini.

Menurut Cope, agen striker Spanyol, Juanma Lopez, bertemu dengan manajemen Madrid di Bernabeu untuk memberitahu soal keputusan Morata.

United sempat ditolak usai coba membeli sang pemain dengan harga 60 juta euro, dan klub disebut meminta kompensasi tak kurang dari 70 juta euro untuk mantan pemain Juventus.

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Lopez sendiri sejatinya hadir di Bernabeu untuk membicarakan transfer permanen untuk klien lainnya, Diego Llorente, yang musim lalu dipinjamkan ke Malaga.

Namun ia juga sempat membahas soal Morata dan kemudian mendapat pemberitahuan bahwa United harus membuat penawaran yang mendekati bandrol 90 juta euro Gonzalo Higuain, ketika pindah ke Juve dari Napoli.

Madrid percaya United memberikan harga terlalu murah untuk Morata. Mereka juga membandingkan sang striker dengan Kylian Mbappe, yang konon bernilai 130 juta euro meski hanya mencetak 16 gol.

United dan Morata berharap transfer akan terjadi dua hari mendatang, sebelum sang striker menikahi kekasihnya di Italia. Namun sikap Madrid sepertinya bakal menghalangi rencana itu.

Sementara itu, manajer Jose Mourinho dikabarkan terus berkomunikasi dengan Morata tiap hari untuk memastikan sang pemain bakal datang ke Old Trafford.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :