Herrera Ingin Menjadi Nomor Satu di MU

Herrera Ingin Menjadi Nomor Satu di MU

Hasilakhir.com – Ander Herrera mengaku bahagia dengan perkembangan karirnya di Manchester United dan bertekad untuk menjadi nomor satu di klub tersebut.

Pernyataan tersebut terlontar usai Ander mengantarkan United bermain imbang 1-1 dengan Arsenal di Old Trafford, Minggu (17/05). Ialah yang menciptakan satu-satunya gol Setan Merah di laga tersebut. Tambahan satu gol itu membuat jumlah golnya musim ini di EPL mencapai angka enam.

Prestasi itu cukup bagus bagi pemain yang pertama kali berkarir di kompetisi sekelas EPL. Herrera pun senang dengan pencapaiannya sejauh ini. Namun, ia berharap masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi dan bisa membantu United meraih banyak trofi di musim-musim berikutnya.

Saya bahagia dengan perkembangan saya di sini. Saya harus tetap mengasah kemampuan saya. Musim pertama saya di sebuah klub besar dan saya sudah memainkan banyak laga dan mencetak banyak gol. Saya sebisa mungkin ingin memberikan yang terbaik,” ujar pengoleksi empat assist ini pada BBC Sport.

Saya tahu hal itu tak akan mudah. Ketika Anda tiba di sebuah klub raksasa, segalanya tak mudah. Namun saya bahagia dan tak sabar menanti musim depan. Saya ingin menjadi juara di sini,” tegas pemain asal Spanyol ini.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost