Henry : Arsenal Tak Punya Mental Juara

Henry : Arsenal Tak Punya Mental Juara

Hasilakhir.com – Legenda sekaligus mantan bomber Arsenal, Thierry Henry mempertanyakan mental Arsenal dan khawatir mantan timnya sudah membuang peluang untuk meraih gelar juara Premier League untuk kali pertama sejak 2004.

The Gunners menang 2-0 atas Bournemouth pekan lalu dan menutup catatan tak pernah menang di empat laga liga domestik, namun mereka masih tertinggal lima angka di belakang Leicester City.

Henry lantas mengatakan pada Sky Sports: “Jika saya harus mengatakan pada Anda bahwa Chelsea, Manchester City, akan mengalami kesulitan, maka Anda akan berpikir itu bakal jadi musim yang mudah untuk Arsenal. Namun nyatanya tak demikian.”

“Saya mempertanyakan mentalitas tim. Pertandingan melawan Chelsea, mereka tak mencetak gol. Ini adalah pertandingan yang harusnya Anda menangkan. Mereka butuh tiga angka. Ini yang terpenting. Mereka sudah lama tak juara. Bisakah Anda melakukannya? Ini waktunya bangkit dan mencoba.”

“Untuk saat ini, saya kira Leicester adalah tim yang bakal juara. Mereka tidak hanya menunjukkan itu, namun mereka membuktikan bisa lepas dari tekanan.”

By Hasilakhir.com 

BERITA TERKAIT :