Hasil Akhir Pertandingan Sampdoria vs Juventus: Skor 0-1

Sampdoria vs Juventus

Hasilakhir.com – Gol Semata Wayang Cuadrado Bawa Juve Menang atas Sampdoria

Juventus melanjutkan langkah kemenangannya di Serie A pada pekan ke-29, Minggu (19/3). Menghadapi Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Juve menang tipis dengan skor 0-1.

Satu-satu gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Juan Cuadrado. Dan dengan tambahan tiga poin ini, Juve masih tetap nyaman di peringkat pertama dengan mengumpulkan 73 poin berjarak 10 poin dari peringkat dua.

Juan Cuadrado

Juan Cuadrado

Ketika menjalani pertandingan ini, Cuadrado menandai penampilannya yang ke-50 di Serie A berseragam Bianconeri. Tak ingin tampil mengecewakan, Cuadrado mencetak gol cepat dalam pertandingan ini. Ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, ia mengoyak gawang Christian Puggioni dengan tandukan kepalanya setelah menerima umpan Kwadwo Asamoah.

Ketika tertinggal satu gol, Sampdoria hampir saja menyamakan kedudukan di menit 36. Namun tembakan jauh yang dilakukan Bruno Fernandes belum mampu mengubah kedudukan.

Di menit-menit akhir babak pertama, Juventus hampir menggandakan kedudukan. Sayangnya, setelah bekerja sama dengan Marko Pjaca, tembakan kaki kiri Higuain masih bisa dihentikan Puggioni.

Di babak kedua, peluang dari Juve baru datang setelah lima menit bermain. Higuain kembali memberi ancaman pada menit 51 dengan tembakan voli setelah mendapat umpan lambung dari Pjaca. Meskipun jadi gol, Higuain dalam posisi offside ketika melakukan tembakan tersebut.

Selanjutnya, Juve tak bermain bagus sehingga tak ada gol tambahan dari tim lima kali juara Serie A berturut-turut ini. Beberapa kali, bahkan gawang Gianluigi Buffon sempat mendapat ancaman.

Di babak tambahan, Vasco Regini seharusnya bisa menyamakan kedudukan. Namun sundulan yang dilakukan setelah mendapat umpan dari Luis Muriel masih sedikit melambung di atas mistar gawang Juve. Akhirnya, pertandingan ini pun ditutup dengan skor 0-1. Susunan Pemain:
Sampdoria: Puggioni; Sala, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto, Torreira (Praet 63), Linetty; Fernandes (Schick 53) (Djuricic 75); Quagliarella, Muriel
Juventus: Buffon; Dani Alves, Barzagli, Rugani, Asamoah; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Lemina 73), Dybala (Pjaca 27), Mandzukic; Higuain (Lichtsteiner 85).

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :