Hasil Akhir Pertandingan Inter Milan vs Napoli: Skor 0-1

Inter Milan vs Napoli

Hasilakhir.com – Callejon Bikin Malu Inter di Giuseppe Meazza

Inter Milan dipaksa tunduk oleh Napoli dengan skor 0-1 saat bermain di Giuseppe Meazza di giornata 34 Serie A, Senin (01/05).

Pertandingan ini berjalan cukup berimbang, apalagi kualitas pemain kedua tim juga cukup merata. Namun serangan-serangan Napoli lebih baik ketimbang Inter. Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Jose Callejon di penghujung babak pertama.

Inter Milan vs Napoli

Inter Milan vs Napoli

Pertandingan berlangsung dengan cukup sengit sejak menit pertama. Apalagi Napoli berinisiatif untuk melancarkan serangan lebih awal dan berhasil menghadirkan ancaman bagi gawang Inter.

Nerrazurri memang sempat melawan namun mereka tak bisa mencegah Napoli untuk mengancam gawang Handanovic. Contohnya pada menit 18 dan 34 di mana Mertens dua kali mendapat kesempatan apik mencetak gol. Akan tetapi ia tak bisa memanfaatkan keduanya dengan baik.

Pada akhirnya, gawang Inter kebobolan pada menit ke-43. Serangan dari Napoli yang diawali oleh umpan Insigne tak bisa dihalau dengan sempurna oleh Nagatomo. Bola kemudian disambar oleh Callejon yang berdiri bebas di sebelah kiri gawang Nerrazurri.

Gol tersebut menjadi penutup jalannya laga di babak pertama.

Di babak kedua, Inter mencoba meningkatkan tempo permainan. Stefano Pioli mencoba membuat timnya merespon performa Napoli di babak pertama.

Namun justru lagi-lagi Napoli yang mendapat peluang emas di menit ke-52. Akan tetapi sepakannya justru masih sedikit melebar.

Inter mencoba untuk mengganti taktik dengan melakukan pergantian pemain. Namun Napoli masih tetap tak terbendung saat melancarkan serangan berbahaya.

Pada menit ke-68, Mertens menerobos pertahanan kiri Inter dan mendapat kans melepas tembakan. Namun Handanovic dengan brilian sukses menggagalkan peluang tersebut.

Inter terus mencoba menekan pertahanan sang tamu. Namun Maurizio Sarri mampu membuat timnya bisa mempertahankan keunggulan timnya dengan baik hingga peluit akhir dari wasit dibunyikan. Napoli pun sukses memetik tiga poin dari Giuseppe Meazza.

Inter Milan vs Napoli

Inter Milan vs Napoli

Kemenangan ini membuat Napoli tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 74 poin dari 34 laga. Sementara itu Inter tidak beranjak dari posisi tujuh dengan poin 56.

Susunan Pemain:
Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Murillo (Andreolli 77′), Nagatomo; Gagliardini, Brozovic; Candreva, Joao Mario (Perisic 60′), Eder (Banega 73′); Icardi.

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Zielinski (Rog’), Diawara, Hamsik (Allan 73′); Callejon, Mertens (Milik 81′), Insigne.

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 48% – 52%
Shot (on goal): 14 (3) – 16 (4)
Pelanggaran: 9 – 9
Offside: 2 – 2
Kartu kuning: 2 – 2
Kartu merah: 0 – 0.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :