Hasil Akhir Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid: Skor 2-6

Deportivo La Coruna vs Real Madrid

Hasilakhir.com – Dengan Pemain Pelapis, Madrid Sukses Bantai Deportivo

Pertandingan jornada 34 La Liga 2016-17 mempertemukan  Deportivo La Coruna melawan Real Madrid. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Municipal de Riazor pada hari Kamis (27/04).

Madrid mendapat tekanan besar setelah Barcelona menang 7-1 atas Osasuna. Madrid harus meraih kemenangan untuk mengejar perolehan poin Barca di papan klasemen. Madrid yang menurunkan beberapa pemain pelapis sukses melakukannya dengan brilian.

Madrid sukses meraih kemenangan 6-2. James Rodriguez mencetak dua gol. Alvaro Morata, Lucas Vazquez, Isco dan Casemiro masing-masing mencetak satu gol. Sementara itu, tuan rumah membalas dua kali melalui Andone dan Joselu.

Pada menit pertama, Alvaro Morata sudah mencetak gol. Danilo memulai serangan dari sisi kanan dan kemudian mengalirkan bola kepada Isco. Selanjutnya, Isco menempatkan bola ke kaki Morata yang bereaksi dengan melepas tembakan yang bersarang di gawang German Lux.

Gol Alvaro Morata - Real Madrid

Gol Alvaro Morata – Real Madrid

James menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-14. Mateo Kovacic membawa bola ke depan dan kemudian memberikan bola kepada Lucas Vazquez. Bola lalu dilepas ke depan gawang dan James yang berdiri bebas bisa mencetak gol dengan mudah.

Deportivo yang lebih banyak tertekan tetap menunjukkan perlawanan. Mereka mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-35 lewat Florin Andone. Gael Kakuta melepas tembakan yang bahkan tak mendekati garis gawang, namun Andone memanfaatkannya dengan sundulan untuk membuat  kedudukan menjadi 1-2.

Namun Madrid kembali mendapatkan kenyamanan setelah Lucas Vazquez mencetak gol jelang babak pertama usai. Isco mengobrak-abrik lini tengah deportivo dan kemudian melepas bola ke kiri kepada Marcelo. Bek kiri asal brasil itu kemudian melepas umpan silang yang diselesaikan Lucas menajdi gol. Skor 1-3 ini bertahan sampai jeda.

Deportivo La Coruna vs Real Madrid

Deportivo La Coruna vs Real Madrid

Memasuki babak kedua, Deportivo melakukan perubahan untuk bermain lebih menyerang. Upaya ofensif Depor ini dihukum dengan gol kedua James Rodriguez pada menit ke-66. Alvaro Morata melewati semua pemain di kotak penalti namun sudut tembaknya sangat kecil. Ia kemudian melepas umpan kepada James yang berdiri bebas dan mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Gol James Rodriguez - Real Madrid

Gol James Rodriguez – Real Madrid

Isco yang tampil bagus dalam laga ini akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-77. Mendapatkan umpan dari Lucas, Isco melepas tembakan keras dan terarah di tiang dekat. Tyton bahkan tak sanggup bereaksi menghadangnya.

Deportivo kembali menunjukkan perlawanan dengan mencetak gol kedua mereka pada menit ke-84 melalui Joselu. Andone, sang pencetak gol pertama melepas umpan silang yang diarahkan ke gawang Casilla dengan baik oleh Joselu. Skor pun berubah menjadi 2-5.

Pada penghujung pertandingan, Casemiro mencetak gol penutup lewat tembakan jarak jauh. Mendapat bola di depan kotak penalti, Casemiro melepas tembakan yang gagal dihalau oleh Tyton. Tembakan itu tidak terlalu keras tetapi cukup terarah, meski Tyton harusnya bisa bereaksi dengan lebih baik.

Selebrasi Gol Casemiro - Real Madrid

Selebrasi Gol Casemiro – Real Madrid

Laga diakhiri dengan skor 6-2 untuk kemenangan Real Madrid. Dengan hasil ini, Madrid sukses menyamai perolehan poin Barcelona, 78 poin. Sementara itu, Deportivo masih berada di peringkat 16 klasemen sementara La Liga dengan 31 poin dari 34 pertandingan.

Susunan Pemain Deportivo La Coruna: G. Lux (Tyton, 46′), Alejandro Arribas, Luisinho, Sidnei, Álex Bergantiños, E. Çolak, Carles Gil (Joselu, 57′), Guilherme, Juanfran, G. Kakuta (Navarro, 46′), F. Andone.

Susunan Pemain Real Madrid: Kiko Casilla, Danilo, Marcelo, R. Varane (Tejero, 88′), Nacho, Marco Asensio (Mariano, 79′), M. Kovačić, J. Rodríguez, Isco (Casemiro, 79′), Álvaro Morata, Lucas Vázquez.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :