Harga Jersey Madrid dan Barcelona, Mana Lebih Mahal?

jersey_1b05553

Hasilakhir.com – Dua raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid dan Barcelona telah merilis jersey baru yang akan mereka pakai untuk musim 2017/18 mendatang. Lalu jersey tim mana yang harga jualnya lebih mahal?.

Barca lebih dulu merilis jersey baru mereka. Juara Copa del Rey ini masing mengusung motif garis vertikal biru dan merah. Hanya saja, volume garis tersebut kini tidak lagi simetris seperti musim lalu.

Sementara, Madrid juga tetap mengusung warna putih sebagai warna utama. Juara La Liga dan Liga Champions ini memakai warna biru sebagai aksen tambahan warna sponsor. Musim lalu, aksen tersebut memakai warna ungu. Perubahan juga terjadi dibentuk kerah.

Meski belum dipakai untuk pertandingan resmi, jersey Madrid dan Barca sudah dijual secara resmi. Lalu, jersey tim mana yang lebih mahal? Berikut adalah jawabannya seperti diuraikan oleh media Spanyol, Marca.

Jersey Madrid dijual dengan harga dasar 99,95 euro [Rp 1,4 juta] hingga 129,95 euro [Rp 1,9 juta]. Sementara jersey Barca pada harga awal 150 euro [Rp 2,2 juta]. Harga ini hanya untuk jersey saja dan tidak dilengkapi dengan beberapa emblem tambahan, nama dan nomor punggung pemain.

Jika dilengkapi dengan emblem, termasuk Liga Champions, maka jersey Madrid dijual dengan harga 208 euro [Rp 3,1 juta]. Selain emblem, harga ini juga memungkinkan pembeli bisa mendapatkan dengan nama dan nomor punggung, celana pendek dan kaus kaki.

Dengan paket yang sama, Barca menjual jersey dengan harga 268 euro [Rp 3,9 juta]. Jadi, harga jersey Barca untuk musim depan lebih mahal dibandingkan dengan harga jual jersey Madrid.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :