Hamann : Jika MU Tampil Biasa Saja, MU Takkan Lolos Empat Besar

Hamann : Jika MU Tampil Biasa Saja, MU Takkan Lolos Empat Besar

Hasilakhir.com –  Legenda Liverpool Sekaligus Mantan Pemain Liverpool, Dietmar Hamann, belum lama ini mengkritik performa tak konsisten yang ditunjukkan Manchester United.

Tim asuhan Louis van Gaal belum lama ini dipuji karena penampilan yang atraktif kala bermain imbang 3-3 melawan Newcastle. Namun demikian, di laga-laga sebelumnya mereka seringkali hanya mencatat skor imbang 0-0 atau kemenangan dengan margin tipis.

Hamann lantas mengatakan pada talkSPORT: “Tim yang bagus, kita sudah melihatnya dalam diri City dan Arsenal musim ini, mereka tahu caranya menang. Tim biasa saja mungkin takkan menang, dan inilah yang tengah dialami Manchester United.

“Tidak peduli bagaimana mereka bermain, mereka tidak bisa menang – atau tidak cukup konsisten. Dan itulah mengapa mereka ada di posisi mereka saat ini. Saya kira mereka tidak akan finish empat besar karena mereka ada dalam posisi yang mengkhawatirkan.

“Manajer seringkali mengatakan mereka sudah bertahan dengan baik. Ia terus menerus mengeluarkan pembelaan terhadap permainan timnya dan itu mengkhawatirkan.”

By Hasilakhir.com 

RelatedPost