Guardiola Kecewa City Dikalahkan AS Monaco

Pep Guardiola

Hasilakhir.com  – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola buka suara mengenai kegagalan timnya melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Guardiola menyebut bahwa timnya masih minim pengalaman sehingga tidak bisa menjaga keunggulan di leg kedua ini.

Pada pertandingan yang digelar di Stade Louis II dini hari tadi, kubu The Citizens harus menelan kekalahan dari tuan rumah AS Monaco dengan skor 3-1. Kekalahan tersebut tergolong menyakitkan karena mereka sejatinya unggul dengan skor 5-3 di leg pertama yang digelar di Etihad Stadium bulan lalu.

Pep sendiri mengakui bahwa timnya bermain inkonsisten pada laga ini sehingga mereka harus tersingkir dari turnamen bergengsi tersebut. “Kami bermain dengan luar biasa di babak kedua, namun kami lupa melakukan itu di babak pertama. Kami ingin bertahan dengan agresif, kami bermain lebih baik di babak kedua, namun itu tidaklah cukup,” tutur Guardiola kepada BT Sports.

As Monaco vs Manchester City

As Monaco vs Manchester City

“Biasanya kami bermain di level yang baik, namun di sini kami tidak bermain seperti itu. Kami akan belajar dari kekalahan ini. Tim ini tidak memiliki banyak pengalaman. Babak kedua kami memiliki banyak peluang dan kami tidak memanfaatkannya sehingga kami tersingkir, dan set-piece benar-benar penting pada level ini.”

“Kami akan terus berbenah namun ada tuntutan yang besar dalam turnamen ini. Terkadang kami harus bermain dengan spesial dan beruntung, namun malam ini kami tidak melakukan keduanya.” tutup mantan pelatih Barcelona tersebut.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :