Griezmann Semakin Dekat dengan Manchester United

Antoine Griezmann

Hasilakhir.com – Manchester United dikabarkan tinggal sedikit lagi akan menyelesaikan transfer untuk bintang Atletico MadridAntoine Griezmann.

Tengah pekan ini, bos Atletico, Diego Simeone, mengakui bahwa Griezmann bisa meninggalkan Vicente Calderon di akhir musim jika klausul pelepasan kontraknya – yang konon bernilai 86 juta pounds – ditebus.

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Griezmann sendiri sudah beberapa kali menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Atletico, dalam beberapa pekan terakhir. Namun demikian, diyakini bahwa sosok berusia 25 tahun masih terbuka dengan kemungkinan bergabung dengan Paul Pogba di Old Trafford musim panas nanti.

Menurut Manchester Evening News, sumber yang dekat dengan pemain Prancis percaya bahwa sang bintang tinggal sedikit lagi akan menjadi milik tim 20 kali juara Inggris, di mana kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat terkait kontrak.

Griezmann sudah mencetak 22 gol dalam 40 penampilan untuk Atletico musim ini, dan juga total 79 gol dalam 147 pertandingan sejak ia bergabung dengan tim ibu kota dari Real Sociedad di musim panas 2014.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :