Gregg Popovich Kesal Karena LaMarcus Aldridge Enggan Buat Latihan

Gregg Popovich Kesal Karena LaMarcus Aldridge Enggan Buat Latihan

Hasilakhir.com – LaMarcus Aldridge, pemain basket dunia yang pernah memiliki rata-rata bermain selama 35 menit per pertandingan pada musim 2014-2015. Mantan pemain Portland Trail Blazers tersebut saat ini bermain di San Antonio Spurs. Meski tergolong senior dan punya jam terbang tinggi, ia dikabarkan belum bisa beradaptasi di Spurs. Aldridge malah terlibat masalah di klub barunya itu.

Adridge dan pelatih San Antonio, Gregg Popovich sudah terlibat perselisihan. Perselisihan tersebut terjadi pada Selasa 6 Oktober 2015 waktu setempat. Adridge bahkan disuruh duduk di pinggir lapangan saat rekan-rekannya berlatih.

“Saya menyuruhnya untuk duduk di pinggir lapangan. Ia tidak ingin melakukan latihan. Saya lalu mengatakan, ‘Selamat datang di Spurs, sekarang duduklah’,” ujar Popovich saat dikonfirmasi mengenai perselisihannya dengan pemain anyar.

Spurs saat ini sedang melakukan persiapan musin NBA baru. Mereka akan menghadapi Oklahoma City Thunder pada pertandingan pertama, Rabu 28 Oktober 2015 di Chespeake Energy Arena, Oklahoma City.

By Hasilakhir.com

RelatedPost