Gembong Narkoba Ini Berencana Ambil Alih Chelsea

Gembong Narkoba Ini Berencana Ambil Alih Chelsea

Hasilakhir.com – Kabar mengejutkan muncul di Spanyol belum lama ini. Gembong narkotika kelas kakap asal Meksiko yang belum lama tertangkap, ‘El Chapo’, disebut sempat berniat membeli Chelsea.

Joaquin Guzman, nama asli El Chapo, disebut ingin menggabungkan kegemarannya akan sepakbola dengan keinginan memulai bisnis baru, menurut laporan yang diturunkan oleh Sport.

Disebutkan bahwa kriminal asal Meksiko memang merupakan seseorang yang cukup gila sepakbola, dan ia memiliki kekayaan bernilai sekitar 1 miliar euro dan merupakan fans berat klub Meksiko, Gaza Puebla.

The Blues sendiri kini tengah dimiliki oleh milyuner Rusia, Roman Abramovich, namun laporan yang belum lama ini beredar mengatakan bahwa El Chapo ingin menginvestasikan kekayaannya dengan membeli klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

Chapo sendiri baru ditangkap pekan lalu, usai ia berhasil lolos dari penjara dengan pengamanan ketat, melalui sebuah lorong rahasia dengan panjang satu mil di bawah sel-nya – meski terus diamati kamera pengawas selama 24 jam.

By Hasilakhir.com