Garth Crooks Puji Ketajaman Daniel Sturridge

Garth Crooks Puji Ketajaman Daniel Sturridge

Hasilakhir.com Eks penyerang Manchester United, Garth Crooks, memuji Daniel Sturridge sebagai seorang bomber papan atas dengan kemampuan finishing yang mengagumkan.

Pujian itu terlontar usai melihat Sturridge mencetak dua gol untuk Liverpool ke gawang Aston Villa. Brace penyerang asal Inggris itu pun berhasil membuat The Reds menang 3-2.

Pujian pun mengalir dari berbagai pihak pada Sturridge. Crooks pun tak ketinggalan memuji striker 26 tahun tersebut. Ia kagum karena Sturridge tetap tajam walau sebelumnya telah absen selama sekitar enam bulan karena mengalami berbagai cedera.

“Jika Anda ingin melihat seorang finisher papan atas beraksi maka Anda harus melihat Daniel Sturridge. Ia lama absen karena cedera namun ia tak kehilangan insting predatornya. Gol perdananya lawan Villa adalah tendangan voli yang dipelajarinya dari sekolah mencetak gol Paolo Di Canio,” papar Crooks pada BBC Sport.

“Namun ketenangan dan ketenangannya dirinya saat mencetak gol keduanya melewati Brad Guzan-lah yang membuat saya kagum. Rodgers tahu persis bagaimana caranya untuk mengatur level kebugaran Sturridge dan pada akhirnya ia kehilangan dirinya karena cedera saat melakoni tugas internasional bersama timnas Inggris. Jika sampai hal itu terulang lagi maka Rodgers akan mengalami kerugian yang jauh lebih besar ketimbang dari sekedar servis sang pemain kali ini,” pungkasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost