Florian Thauvin Bukan Pemain Yang Diinginkan Sang Pelatih

Florian Thauvin Bukan Pemain Yang Diinginkan Sang Pelatih

Hasilakhir.com – Bintang sepakbola yang baru didatangkan kembali oleh Marseille dari Newcastle United, Florian Thauvin diakui oleh pelatih anyarnya Michel bukan sebagai sosok yang dinginkankannya.

Thauvin didatangkan kembali ke Velodrome dari Newcastle hingga akhir musim dengan status pinjaman setelah gagal menembus tim utama The Magpies pasca didatangkan dari klub yang sama seharga 12 juta pounds.

Michel mengakui memang memerlukan pemain tambahan dalam skuatnya. Tapi pemain yang dicari itu posisinya berbeda dengan Thauvin dan memang Thauvin tidak masuk dalam rencana sebelumnya.

“Ia bukan pemain yang saya inginkan. Ia pemain bagus, tapi menurut saya pemain yang baru lima bulan meninggalkan klub tidak seharusnya kembali,” kata pelatih asal Spanyol.

“Saya meminta pemain yang berbeda yaitu seorang penyerang tengah untuk mengatasi masalah kami, tapi ia tidak datang. Thauvin jelas pemain yang bagus tapi ia bukan sosok yang saya inginkan,” sambung dia.

Lalu bagaimana nasib pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang serang tersebut di OM? Michel menjelaskan, “Ia akan berada di bangku cadangan dan pada akhirnya akan membantu kami.”

By Hasilakhir.com

RelatedPost