Fiorentina Dapatkan Zarate

Fiorentina Dapatkan Zarate

Hasilakhir.com –  Demi menambah daya gedor, Fiorentina asuhan Paulo Sousa dikabarkan sudah menyelesaikan proses transfer striker West Ham, Mauro Zarate.
Pemain internasional Argentina itu akan kembali ke Serie A setelah sebelumnya pernah bermain bersama Lazio dan Internazionale pada tahun 2013 dan 2008.
Menurut kabar dari Sky Sports Italia, pemain berusia 28 tahun itu akan menjalani tes medis di Florence dan mendapatkan kontrak berdurasi 2,5 tahun dari La Viola, yang akan membayar biaya 2,1 juta euro pada West Ham.

Zarate sendiri baru tiba di London pada tahun 2014 lalu dan belakangan kesulitan memberikan performa terbaiknya untuk The Hammers. Ia juga pernah dipinjamkan ke klub QPR pada bulan Januari hingga Juni 2015 lalu.

Di musim 2015/16 ia sudah tampil sebanyak 17 kali, tapi hanya sembilan kali sebagai pemain utama. Zarate sudah mencetak tiga gol, dua di antaranya masing-masing ke gawang Arsenal dan Chelsea.

Zarate juga akan mengisi pos yang ditinggal oleh Giuseppe Rossi yang semakin dekat dengan Levante. Fiorentina sendiri saat ini tengah duduk di peringkat empat klasemen sementara Serie A, setelah menelan tiga kekalahan di lima laga terakhirnya.

By Hasilakhir.com 

RelatedPost