Fans Rossi “Penuhi” Tribun di Jerman

Fans Rossi "Penuhi" Tribun di Jerman

Hasilakhir.com Р Balapan MotoGP 2016 belum akan dimulai. Para pembalap bahkan belum menjalankan uji coba yang akan dilangsungkan pada Februari 2016. Meski begitu, para penggemar masing-masing pembalap sudah mulai melahap tiket-tiket MotoGP 2016 yang sudah dijual.

Penggemar dari pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menjadi contoh fans yang sudah membeli tiket balapan MotoGP 2016. Seperti diberitakan Speedweek, Kamis (14/1/2016), fans resmi Rossi menyebut telah membeli tiket sejumlah satu tribun dari GP Jerman di Sachsenring.

Sebelumnya Sachsenring menjadi satu-satunya lintasan di Eropa yang tidak memiliki tribun khusus penggemar Rossi. Namun hal tersebut langsung terpatahkan pada musim balapan 2016 ini. Pihak penggemar Rossi bahkan telah menawarkan paket tersendiri untuk bisa masuk ke tribun khusus tersebut.

Paket yang ditawarkan mencakup tiket balapan pada hari Minggu, topi resmi dari pihak fans dan spanduk khusus berwarna kuning yang menandakan sebagai identitas dari penggemar pembalap berpaspor Italia tersebut.

By Hasilakhir.com

RelatedPost