Enrique Mengharapkan Perubahan Pada Kubu Valencia

Enrique Mengharapkan Perubahan Pada Kubu Valencia

Hasilakhir.com – Luis Enrique, juru taktik klub elit, Barselona itu berharap ada perbedaan dari Valencia yang kini dipimpin Gary Neville, saat kedua tim bertarung pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (4/3) hari WIB.

Neville belum juga menunjukkan hasil positif sejak mengambil alih Valencia, mereka bahkan belum pernah menang di La Liga dan posisi mereka di klasemen masih jauh di bawah Barca. Meski demikian Enrique tetap waspadai Los Che.

“Tim ini memiliki identitas yang kuat saat ini. Sekarang saya berharap Valencia berbeda dari pertemuan kami di liga. Ini adalah kompetisi yang berbeda,” kata Enrique.

Melihat statistik musim ini, Barcelona tentu menjadi favorit setiap pertandingan, tetapi Enrique tak ingin terlena dengan fakta tersebut.

“Kami harus buktikan. Kami sadar orang-orang melihat kami sebagai favorit,” tegas manajer yang mempersembahkan treble pada Barca musim lalu ini.

Pada jendela transfer ini, Valencia meminjam dua pemain baru, Denis Cheryshev dari Real Madrid dan bek Atletico Madrid, Guilherme Siqueira. Kedua pemain ini sudah bisa tampil pada pertandingan kontra Blaugrana, meski mungkin Neville belum menurunkannya.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :