Empat Kepuasan Rossi di Silverstone

Empat Kepuasan Rossi di Silverstone

Hasilakhir.com – Valentino Rossi mengungkapkan empat hal yang membuatnya puas seusai menyelesaikan babak kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu 29 Agustus 2015 malam WIB.

Empat hal kepuasaan itu meliputi kesuksesannya memulai balapan di posisi empat, kecepatan motor YZR-M1 miliknya, gaya membalap, dan performa yang cukup konsisten saat menjalani kualifikasi.

Kepuasaan tertinggi dari empat hal itu adalah keberhasilannya memulai balapan dari posisi empat. Sebab, rider berusia 36 tahun gagal mencatat hasil bagus saat menjalani sesi latihan bebas dua dan tiga.

Saat itu juara tujuh kali kelas utama –500 cc dan MotoGP– hanya duduk di posisi 10 dan tujuh. Sementara raihan terbaiknya ialah bertengger di tangga ketiga saat melibas sesi latihan pertama, Jumat 28 Agustus 2015.

“Saya puas dengan memulai balapan di posisi empat. Sebab, kami mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Saya juga senang dengan kecepatan motor, gaya membalap dan performa saya yang tak terlalu buruk,” jelas Rossi

“Target saya ialah memulai balapan dari baris kedua, jadi posisi empat itu sudah cukup baik. Namun, kami harus melanjutkan segalanya pada balapan nanti,” urai mantan pembalap Ducati.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • singleblc

RelatedPost