Eks Pembalap Ducati Mentas di World Superbike

Eks Pembalap Ducati Mentas di World Superbike

Hasilakhir.comKetua Tim Forward Racing, Giovanni Cuzari, mengatakan akan mendukung penuh MV Agusta di ajang World Superbike (WSBK) dan World Supersport (WSS) 2016. Mereka dikabarkan akan menggandeng salah satu pembalap MotoGP dalam tim pengembang. Tim asal Swiss ini akan pindah dari kelas MotoGP, namun tetap berkompetisi di kelas Moto2 hingga musim 2016.

Ketua Forward Racing, Giovanni Cuzari, mengatakan beberapa minggu ke depan timnya berencana mendatangkan pembalap asal Ravenna yang juga mantan juara dunia kelas 250 cc yakni Marco Melandri. Rencananya Melandri bergabung sebagai tim pengembang F4 RC pada musim 2016. Ia akan mulai bekerja dalam proyek ini sebagai pembalap tes untuk Tim Forward dan MV Agusta.

“Saya sangat senang mengumumkan kesepakatan dengan MV Agusta. Kami akhirnya berhasil bermitra dengan salah satu merek motor paling terkenal di Italia. Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan hak istimewa bagi saya,” papar Cuzari, seperti diwartakan Road Racing World, Selasa (20/10/2015).

“Saya bangga menjalin kesepakatan dengan Giovanni Castiglioni. Sebab, ayah Giovanni merupakan teman lama saya. Kami bersama-sama membawa kembali realitas sejarah dari Varese. MV Agusta telah menaruh kepercayaan penuh terhadap saya. Kami yakin dapat mencapai tujuan bersama mereka,” pungkasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost