Eks Kiper Chelsea : Fans Chelsea Harus Terima Kasih pada Ranieri

Eks Kiper Chelsea : Fans Chelsea Harus Terima Kasih pada Ranieri

Hasilakhir.comJose Mourinho telah memberikan banyak gelar juara pada Chelsea, namun sosok yang membantu tim membuat pondasi utama adalah Claudio Ranieri.

Hal tersebut adalah pendapat dari mantan kiper The Blues, Carlo Cudicini, yang sempat merasakan sentuhan dingin kedua pelatih tersebut di Stamford Bridge.

“Kami tidak memenangkan trofi apapun bersama Ranieri, namun ada banyak pekerjaannya yang memberi sukses pada Mourinho. Chelsea membeli pemain penting seperti Frank Lampard, Claude Makelele, dan Petr Cech sebelum Mourinho datang. Mereka adalah pemain yang membantu tim terus jadi pemenang,” terang Cudicini menurut laporan London Evening Standard.

“Ranieri juga memberikan tempat reguler pada John Terry, serta menjadikannya kapten.” imbuhnya.

Pelatih Italia juga bisa membuat The Blues masuk zona empat besar di musim 2003, walau klub tengah di ambang kebangkrutan, sebelum akhirnya mereka dibeli oleh Roman Abramovich.

“Itu adalah hal yang penting untuk klub, karena kami tak dalam kondisi finansial yang bagus dan bermain di Liga Champions ikut memainkan peran penting mengapa Roman Abramovich akhirnya membeli Chelsea. Fans harus banyak berterima kasih pada Ranieri.”

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost