Eks Bos Munchen Ini Doakan Ancelotti Sukses di Allianz Arena

Eks Bos Munchen Ini Doakan Ancelotti Sukses di Allianz Arena

Hasilakhir.comEks bos Bayern Munchen, Giovanni Trapattoni, mengatakan Carlo Ancelotti dapat mengikuti jejak sukses Josep Guardiola di Allianz Arena dan memberikan lebih banyak gelar juara pada raksasa Bavaria.

Ancelotti belum lama ini dipastikan akan menjadi pengganti Guardiola di akhir musim.

Guardiola sendiri telah sukses memberikan dua gelar Bundesliga dan satu Piala Jerman sejak datang dari Bayern di 2013, tetapi ia tak mampu mengikuti sukses Jupp Heynckes dengan mempersembahkan trofi Liga Champions.

“Saya ingin memberikan selamat pada kawan lama saya, Uli Hoeness, Franz Beckenbauer, dan Karl-Heinz Rummenigge, atas keputusan yang luar biasa. Saya senang Carlo akan segera menangani Bayern. Ia adalah pelatih yang amat berpengalaman, tanya saja bintang seperti Ronaldo,” terang Trappatoni pada Bild.

“Anda tidak akan menemukan seorang pun yang punya komentar buruk tentang Carlo. Sebaliknya, ia adalah manajer yang mampu menangani pemain dengan amat baik. Sukses yang ia raih bukan kebetulan. Carlo sudah memenangkan Liga Champions dua kali bersama Milan, dan sekali di Real Madrid. Saya yakin ia akan memberi lebih banyak trofi pada Bayern.” tambahnya.

“Pep sendiri merupakan pelatih super yang tengah mencari tantangan baru. Bayern ada di situasi yang nyaman – mereka punya pelatih yang luar biasa dan akan mendapatkan manajer super di musim panas.” tandasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost