Djokovic Bertemu Martin Skrtel di Restoran London

Djokovic Bertemu Martin Skrtel di Restoran London

Hasilakhir.comPetenis nomor satu dunia Novak Djokovic bertemu dengan Bek Liverpool, Martin Skrtel di sebuah restoran di London. Waktu itu Djokovic sedang merayakan kemenangannya dalam Final ATP World Tour di O2 Arena, London.

Di saat bersamaan Skrtel juga sedang berada di London, usai bertanding melawan Manchester City di pekan ke-13 Premier League akhir pekan lalu. Saat itu ia berhasil mencetak gol ke empat yang mengantarkan The Reds menang dengan skor 4-1 dalam laga melawan The Citizens.

Seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (25/11/2015). Skrtel dan istrinya, Barbora secara tak sengaja bertemu dengan Djokovic ketika singgah di sebuah restoran dan bar di kawasan Mayfair. Dalam pertemuan itu, mereka sempat berbincang dan menyempatkan diri untuk foto bersama.

Foto kebersamaan mereka tersebut diunggah kedalam akun Instagram Skrtel di samping itu ia menuliskan beberapa catatan di samping foto dengan tulisan, “Seorang Legenda!!! Suatu kehormatan untuk bertemu seorang superstar tenis yang baik hati!!! Terima kasih karena telah mau berfoto bersama @djokernole,”

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost