Divock Origi Senang Bisa Jebol Gawang West Brom

Divock Origi Senang Bisa Jebol Gawang West Brom

Hasilakhir.comDivock Origi mengaku senang lantaran dirinya bisa mencetak gol lawan West Brom dan menghindarkan Liverpool dari kekalahan.

Liverpool menjamu West Brom di matchday 16 EPL hari Minggu kemarin. The Reds nyaris saja kalah dengan skor 1-2 jika saja Origi tak mencetak gol di menit-menit akhir babak kedua.

Origi pun mengaku senang mampu mencetak gol di laga tersebut. Ia juga merasa senang kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil positif di atas lapangan.

“Saya mengklaim gol tersebut dan saya sangat bahagia karena secara pribadi saya bekerja sangat keras dan hal itu mulai menunjukkan hasil. Saya sangat senang pada diri saya sendiri dan juga bagi tim ini,” paparnya pada situs resmi klub.

“Saya rasa usai mencetak tiga gol di Southampton hal itu memberikan saya dorongan moral yang besar. Saya bisa melihat bahwa semua orang mendukung saya. Sebagai pemain muda, ketika Anda merasa dicintai dan Anda bermain di dalam sebuah tim seperti ini maka Anda bisa melakukan hal-hal bagus. Saya senang saya bisa menunjukkan kualitas saya dan mencetak gol hari ini,” tandasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost