Dinilai Lamban, Mourinho Tarik Keluar Terry

Dinilai Lamban, Mourinho Tarik Keluar Terry

Hasilakhir.comJose Mourinho mengungkap alasan mengapa dirinya menarik John Terry di pertandingan yang dimainkan Chelsea semalam.

Bek tengah veteran ditarik keluar delapan menit setelah babak kedua berjalan, ketika timnya tengah tertinggal 0-2 dari Leicester City di King Power.

Mourinho lantas memasukkan Cesc Fabregas, yang lantas berhasil membuat klub mencetak satu gol balasan melalui aksi Loic Remy di menit ke-77.

“Saya selalu ingin coba membantu. Saya kira itu memang tepat, namun rupanya tidak cukup,” terang Mourinho pada Sky Sports.

“Kami menarik John dan mempertahankan Zouma dan Azpi di belakang, karena mereka cepat dan mampu membantu tim melakukan serangan balik. Itu adalah bagian dari pertandingan di mana kami lebih banyak melakukan serangan balik. Kami punya satu gelandang ekstra dan itu akan bisa membuat Diego Costa lebih berbahaya.” tambahnya.

“Biasanya ia akan bergerak di luar kotak penalti. Biasanya ia tidak ada di dalam kotak. Jadi saya memutuskan untuk memasukkan Remy dan memastikan kami punya lebih banyak pemain di sana.” pungkasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost