Diincar Liverpool, Dortmund Bahas Nasib Subotic

Diincar Liverpool, Dortmund Bahas Nasib Subotic

Hasilakhir.comDirektur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc tengah menyusun jadwal untuk bisa bertemu dengan bek andalan mereka Neven Subotic. Keduanya perlu segera bertemu untuk membahas masa depan kontrak Subotic.

Subotic, 26 tahun, gencar disebut akan diboyong oleh Jurgen Klopp menuju ke Liverpool. Kebetulan, Klopp telah paham betul dengan karakter bermain Subotic. Ia adalah pemain andalan Klopp saat masih membesut Dortmund.

“Kami masih mempunyai beberapa pertandingan sebelum libur musim dingin datang dan kami akan duduk bersama untuk membahas masa depannya,” papar Zorc kepada Kicker.

Dortmund sendiri sepertinya tidak akan keberatan untuk melepas Subotic jika memang Klopp ingin memboyong sang pemain. Sejauh ini, Subotic bukan adalah pilihan utama untuk pelatih Dortmund Thomas Tuchel.

Posisinya di lini belakang kalah dengan duet Mats Hummels dan Sokratis. Pun jika keduanya berhalangan tampil, Thuchel masih lebih memilih untuk memainkan Sven Bender sebagai bek meskipun sang pemain posisi naturalnya adalah gelandang bertahan.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost