Di Silverstone, Inilah Dua Pembalap yang Ditakuti Rossi

Di Silverstone, Inilah Dua Pembalap yang Ditakuti Rossi

Hasilakhir.comJagoan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan dua pembalap yang berpotensi menyulitkannya kala mentas di seri MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8/2015) malam WIB. The Doctor menilai rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan juga pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, akan memberikan kesulitan baginya.

Wajar rider berpaspor Italia berpendapat demikian. Bagaimana tidak, pada lima kesempatan Silverstone menggelar balapan MotoGP, empat di antaranya sanggup dimenangkan dua rider itu.

X-Fuera –julukan Lorenzo– sukses meraih podium utama pada 2010, 2012 dan 2013. Sedangkan The Baby Alien –julukan Marquez– menjadi yang tercepat pada edisi terakhir, yakni 2014.

Sementara pencapaian terbaik Rossi di Silverstone yakni finis di posisi tiga pada musim lalu. Oleh sebab  itu, Rossi bertekad memutus dominasi yang dimiliki keduanya dengan meraih kemenangan di balapan nanti.

Tetapi, tak mudah bagi pembalap kelahiran Urbino, Italia, untuk merealisasikan hal tersebut. Sebab, Marquez dan Lorenzo akan memulai balapan dari posisi satu dan dua. Sementara Rossi harus puas start dari baris kedua atau tepatnya pada posisi empat.

“Kembali memimpin klasemen adalah target utama saya. Namun, sulit melewati Marc (Marquez) dan Jorge (Lorenzo) yang sangat kuat di sirkuit ini,” jelas Rossi seperti mengutip dari Motorsport, Minggu (30/8/2015).

Di klasemen sementara MotoGP 2015, Rossi dan Lorenzo masih bersaing ketat dengan raihan poin yang sama, yakni 211. Sedangkan Marquez masih setia membuntuti mereka di tangga ketiga dengan selisih 52 angka.

Post by Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • pembalap yang ditakuti rossi

BERITA TERKAIT :