Di Maria : Chelsea Lebih Unggul Daripada PSG

Di Maria : Chelsea Lebih Unggul Daripada PSG

Hasilakhir.com –  Winger Paris Saint Germain, Angel Di Maria tidak mau menganggap remeh calon lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions, Chelsea. Di Maria menyebut bahwa meski Chelsea tengah berada dalam performa yang buruk, namun mereka masih lebih diunggulkan ketimbang juara Liga Prancis tersebut.

Kedua tim akan kembali bertemu di babak 16 besar Liga Champions, setelah musim lalu keduanya juga bertemu pada babak 16 besar Liga Champions, di mana PSG sukses lolos ke babak 8 besar karena unggul gol tandang.

Meski timnya tengah dalam momentum yang bagus di Ligue 1, Di Maria tetap menyebut bahwa Chelsea akan tetap lebih diunggulkan pada leg pertama yang digelar di Parc De Princes tanggal 16 Februari nanti. “Saya tahu bahwa dua pertandingan kontra Chelsea nanti akan menentukan banyak hal” ungkap Di Maria kepada L’Equipe.

“Semua orang melihat kami sebagai unggulan pada laga 16 besar nanti. Namun kami tidak melihat seperti itu. Menurut kami Chelsea akan lebih diunggulkan karena mereka punya skuat yang berkualitas yang diinginkan semua klub di Eropa” pungkas mantan Winger Real Madrid tersebut.

By Hasilakhir.com 

BERITA TERKAIT :