Dengan Diperkuat Oleh Striker Bali United, Tim Futsal Polda Bali Berhasil Juarai Peradi Cup 2016

Dengan Diperkuat Oleh Striker Bali United, Tim Futsal Polda Bali Berhasil Juarai Peradi Cup 2016

Hasilakhir.com – Tim futsal Kepolisian Daerah (Polda) Bali berhasil keluar sebagai juara turnamen futsal Peradi Cup 2016 yang berlangsung di GOR Lila Buana, Denpasar.

Pada partai final, Sabtu (23/1/2016) sore, Polda Bali yang diperkuat striker klub Bali United, I Made Wirahadi, unggul tipis 3-2 lewat babak adu penalti. Wirahadi sendiri pada partai puncak ini berhasil mencetak satu gol pada waktu normal untuk membuat kedudukan 2-2.

Pada turnamen tahunan yang digagas organisasi para advokat di Bali yang tergabung dalam Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Bali ini diikuti 23 tim, di antaranya dari instansi penegak hukum, seperti Polda Bali, Polresta Denpasar, Polres Klungkung, dan TNI AL, kemudian dari lembaga pemasyarakatan seperti Lapas Tabanan dan Lapas Karangasem.

Bahkan turnamen ini juga mengundang beberapa media lokal seperti Bali Post, Radar Bali dan Tribun Bali (Grup Kompas Gramedia) serta dua organisasi wartawan, yakni Siwo PWI Bali, Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Bali.

Tim futsal Siwo Bali yang dipersiapkan ke ajang Porwanas pada Juli mendatang di Bandung, Jawa Barat, terhenti pada babak delapan besar. Setelah menang 5-4 pada laga pertama babak penyisihan melawan KONI Bali, Kadek Sukara dkk akhirnya harus menyerah dari Polres Klungkung dengan skor 0-3 pada babak 8 besar.

By Hasilakhir.com

RelatedPost