De Bruyne Harus Pilih, PSG atau Bayern

De Bruyne Harus Pilih, PSG atau Bayern

Hasilakhir.comAgen Kevin De Bruyne, Patrick De Koster, mengaku terus melakukan komunikasi dengan Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain terkait rencana transfer kliennya. Gelandang Wolfsburg itu akan menetapkan pilihan usai kembali dari liburan.

De Bruyne tampil memukau bersama Wolfsburg musim lalu. Raihan sepuluh gol dan 20 assist mengantarkan pemain asal Belgia itu jadi Pemain Terbaik Bundesliga.

Catatan tersebut juga menaikkan pamor De Bruyne di pasar transfer. Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen dilaporkan menaruh minat kepada gelandang berusia 24 tahun itu. Tetapi, dituturkan De Koster, belum ada kesepakatan dengan klub yang berminat.

“Setiap tim ingin memilki Kevin. Namun, apa yang dikatakan pers salah. Kami akan menunggu Kevin kembali dari masa liburan dan mengambil keputusan terbaik untuk kariernya,” ujar De Koster.

“Saya terus menjalin kontak dengan PSG, Bayern, dan juga Wolfsburg. Belum ada perkembangan signifikan hingga kini,” tambahnya.

Untuk merekrut De Bruyne, baik PSG maupun Bayern harus mengeluarkan uang cukup dalam. Berdasarkan Transfermarkt, nilai pasar sang punggawa Belgia mencapi 35 juta euro (sekitar Rp 520,2 miliar).

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost