Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bersaing Gol Di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bersaing Gol Di Liga Champions.

Hasilakhir.com – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dua pemain sepak bola yang diakui terhebat saat ini, mereka bersaing ketat untuk menambah poin-poin gol di La Liga. Tapi keduanya tidak mencetak satu gol pun di perempat final Liga Champions lalu. Dengan jumlah masing-masing total 75 gol di Liga Champions keduanya sama-sama memegang rekor gol di kompetisi teratas antar klub Eropa tersebut.

Menurut as.com Ronaldo telah bermain dalam 113 laga dalam 12 musim Liga Champions, enam musim bersama Manchester United, dan enam musim lainnya di Real Madrid. Akan tetapi ketajaman Ronaldo lebih terlihat setelah memperkuat Los Merengues.

Saat menggunakan jersey The Red Devils ia hanya menghasilkan 15 gol, bersama sang jawara Eropa, Ronaldo mencatat rekor 17 gol di musim 2013-14. Sementara Messi jauh lebih konsisten dalam menghasilkan gol di Liga Champions.

Lionel Messi melakukan debut Champions di musim 2004-05 dan sudah bermain dalam 96 laga. Rata-rata gol La Pulga adalah 0.78 gol per pertandingan, Ronaldo sendiri 0.66 gol per pertandingan.

Dimusim kedua ini mega bintang itu sama-sama mencetak delapan gol dan semakin memperpanjang rekor gol mereka tentunya. Messi dan Ronaldo meninggalkan Raul Gonzalez (71 gol), Ruud Van Nistelrooy (56 gol) dan Thierry Henry (50) gol.

Siapakah yang akan lebih unggul? Nampaknya kita harus benar-benar bersabar, karena karier keduanya masih sangat panjang.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • poto ronaldo vs messi
  • poto messi vs ronaldo
  • foto lionel messi vs cristiano ronaldo
  • gambar CR dan Messi
  • poto cr vs

BERITA TERKAIT :