Courtois Sebut Cederanya Fellaini Pukulan Telak Untuk Belgia

Courtois Sebut Cederanya Fellaini Pukulan Telak Untuk Belgia

Hasilakhir.com – Dua tim teratas grup B kualifikasi Piala Eropa 2016, Belgia dan Wales akan kembali saling adu kekuatan di akhir pekan ini (13/06). Duel ini sedikit banyak bakal memengaruhi peta persaingan karena keduanya sama-sama mempunyai 11 poin dan hanya dipisahkan oleh selisih gol.

Malang bagi Belgia yang gagal menaklukan Wales di Brussel pada putaran pertama, karena kali ini mereka datang ke Cardiff dengan tanpa diperkuat Marouane Fellaini yang cedera. Thibaut Courtois pun menyebut absennya gelandang Manchester United itu sebagai sebuah pukulan telak untuk timnya.

“Fellaini adalah pemain yang penting buat kami. Ia menunjukkan hal tersebut dalam uji coba lawan Prancis. Secara fisik Fellaini sangat kuat dan Wales memiliki beberapa pemain dengan fisik yang kuat pula, jadi sebenarnya akan sangat membantu bila ia ada di sini bersama kami.

“Tapi kami memiliki tim yang dihuni banyak pemain berkualitas dan akan ada pemain lain yang mengisi posisinya dan memberikan yang terbaik yang bisa ia lakukan.” papar kiper Chelsea itu dikutip Sky Sports.

Dengan ketatnya persaingan di grup B, eks penjaga gawang Atletico Madrid itu menganggap siapa pun yang akhirnya memenangkan pertandingan ini, akan semakin dekat dengan tiket otomatis ke Prancis 2016.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost