Chelsea dan Manchester City Siap Bersaing Buru Bek Napoli

Faouzi Ghoulam

Hasilakhir.com – Keinginan Chelsea untuk mendatangkan bek kiri Napoli, Faouzi Ghoulam mendapat tantangan serius dari rival dalam negeri mereka, Manchester City. The Citizens kabarnya juga akan memburu jasa bek Timnas Aljazair itu padam usim panas nanti.

Bek 26 tahun ini bergabung dengan Napoli pada tahun 2014 silam. Selama tiga tahun terakhir penampilannya di sektor pertahanan Napoli tergolong cukup bagus, sehingga ia selalu menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri di lini pertahanan Il Partenopei.

Faouzi Ghoulam

Faouzi Ghoulam

Kontrak Ghoulam di Napoli sendiri akan habis dalam waktu 12 bulan mendatang. Kubu Naples itu sudah mencoba untuk menyodorkan kontrak baru pada Ghoulam, namun sang pemain dikabarkan menolak tawaran kontrak baru tersebut.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, keengganan Ghoulam untuk menandatangani kontrak baru tidak luput dari perhatian Manchester City. The Citizens kabarnya akan mengajukan tawaran sebesar €13 Juta untuk mendatangkan sang pemain ke Etihad Stadium musim depan.

Ghoulam sendiri diproyeksikan untuk menjadi bek masa depan Manchester City. Ia akan menggantikan posisi Gael Clichy yang usianya sudah tidak lagi muda.

Namun City sendiri harus berhadapan dengan rival mereka di EPL, Chelsea untuk mendatangkan Ghoulam. Ghoulam juga dikabarkan menjadi salah satu prioritas transfer Antonio Conte pada musim panas yang akan datang.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :