Cech Senang Arsenal Bisa Lewati Tekanan Besar

Cech Senang Arsenal Bisa Lewati Tekanan Besar

Hasilakhir.com – Petr Cech mengaku sangat senang Arsenal bisa membuktikan bahwa mereka tetap bisa tampil bagus walaupun dalam kondisi tertekan.

The Gunners harus melakoni partai hidup mati pada tengah pekan kemarin. Mereka harus menang lawan Olympiakos agar bisa lolos ke babak 16 besar. Selain itu mereka juga harus menang dengan marjin dua gol atau lebih.

Ternyata pasukan Arsene Wenger itu bisa menang dengan skor 0-3 di laga yang dilangsungkan di Yunani tersebut. Cech pun mengaku bangga pada The Gunners.

“Kami siap bermain di bawah tekanan. Ini adalah sesuatu yang sangat menyenangkan untuk diketahui karena kami bermain demi gelar juara dan hal itu akan memunculkan tekanan. Kemudian ketika tim Anda melaju lebih jauh di kompetisi ada babak play-off yang muncul. Jadi Anda pasti akan bermain di bawah tekanan,” tutur Cech pada situs resmi The Gunners.

“Jika ingin tim Anda melaju lebih jauh maka tim Anda harus tetap menang. Mungkin saja dalam satu laga keadaan tak memihak Anda dan Anda harus berusaha memperbaikinya. Jadi senang mengetahui bahwa kami pernah berada di situasi itu sebelumnya dan kami benar-benar bisa melaluinya, tak peduli apapun keadaannya,” tandasnya.

By Hasilakhir.com

RelatedPost