Brendan Rodgers Termasuk Daftar Pengganti Pelatih The Blues

Brendan Rodgers Termasuk Daftar Pengganti Pelatih The Blues

Hasilakhir.comPosisi Jose Mourinho di Chelsea sedang berada dalam tekanan dan sorotan besar. Penyebabnya, sederet hasil buruk yang ia raih di awal musim ini yang berimbas munculnya rumor pemecatan dirinya pada akhir pekan ini.

Usai sempat memberikan dukungan kepada Mourinho lewat situs resminya, petinggi Chelsea dikabarkan telah kehilangan kesabaran menyusul dua kekalahan terbaru yang mereka raih, adalah kontra West Ham di Premier League dan lawan Stoke City di Capital One Cup. Dan itu membuat masa depan Mourinho disebut akan ditentukan tergantung hasil melawan Liverpool akhir pekan ini.

Sejumlah nama calon pengganti Mourinho pun mulai muncul ke permukaan. Dua nama terkuat yakni Guus Hiddink dan Carlo Ancelotti. Tetapi satu nama juga muncul, yang pastinya akan membuat suporter The Blues kaget, yakni nama Brendan Rodgers.

Ya, seperti dilansir Metro, nama Rodgers muncul ke permukaan sebagai pengganti potensial Jose Mourinho. Rodgers sendiri baru saja dipecat oleh Liverpool usai dinilai gagal memuaskan di awal musim ini.

Sebelumnya, Rodgers sendiri menyatakan kepada Belfast Telegraph bahwa dirinya mempunyai hubungan yang kuat dengan Chelsea setelah sempat bekerja di klub yang bermarkas di Stamford Bridge beberapa tahun lalu.

Bahkan bursa taruhan pun berubah dengan rumor tersebut. Jika sebelumnya nama Rodgers hanya dipasang di angka 20/1, dalam beberapa hari terakhir angka tersebut justru meningkat menjadi 7/1 sebagai pengganti Jose Mourinho.

Hmmm… menarik untuk menanti bagaimana kelangsungan masa depan Jose Mourinho di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost