Bonucci Ingin Morata ke Milan

Alvaro Morata

Hasilakhir.com – Pergerakan agresif AC Milan di bursa transfer belakangan ini membuat klub kota mode dikaitkan dengan banyak rumor liar, soal kehadiran pemain anyar di San Siro.

Pemain belakang anyar mereka, Leonardo Bonucci, dikabarkan meminta Alvaro Morata untuk lebih memilih datang ke Milan ketimbang menerima tawaran yang diajukan oleh Chelsea, menurut laporan yang diturunkan Tuttosport.

Milan tidak main-main dalam upaya mereka membangun kembali reputasi dan kekuatan tim musim panas ini. Perekrutan Bonucci senilai 40 juta euro dari Juventus menjadi langkah transfer terbaru yang dilakukan oleh tim asuhan Vincenzo Montella.

Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci

Dan kabar terbaru yang beredar di Italia mengatakan bahwa bek Italia sudah menghubungi mantan rekan seklubnya dan mencoba meyakinkannya bahwa Milan akan jadi pelabuhan tepat bagi sang striker musim depan.

Milan sendiri sepertinya memang belum akan berhenti belanja di musim panas ini. Sebelumnya, Rossoneri juga sempat dikaitkan dengan kemungkinan meminjam Renato Sanches dari Bayern Munchen.

Selain itu, Diavolo Rosso juga konon siap bersaing dengan Chelsea guna mendapatkan top skorer Serie A musim lalu, Andrea Belotti.

 

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • Info terkini liga italia

BERITA TERKAIT :