Bintang Indonesia Ini Sangat Antusias Jalani Debut Kembali di Adelaide United

Bintang Indonesia Ini Sangat Antusias Jalani Debut Kembali di Adelaide United

Hasilakhir.com – Striker asal Indonesia, Sergio Van Dijk akan kembali jalani debutnya lagi di klub Australia, Adelaide United. Van Dijk akan berlaga di fase grup Liga Champions Asia (LCA) 2016 dengan melewati klub Tiongkok Shandong Luneng Taishan dalam laga play-off, Selasa (9/2), di Stadion Hindmarsh.

Kali ini merupakan kesempatan keduanya berlabuh di klub berjuluk Reds ini. Karena pada medio 2010 hingga 2012, penyerang berusia 33 tahun ini pernah menjadi andalan klub asal Australia Selatan ini. Bahkan ia menjadi top skor di tahun 2010/11 dengan 16 gol.

Maka dari itu ia sangat antusias menjalani debutnya di pertandingan yang rencananya akan berlangsung esok hari.

“Ini waktu yang sangat tepat untuk kembali bermain dengan Adelaide United. Banyak kenangan yang manis yang saya buat di klub ini,”ujarnya.

Lebih lanjut eks bomber Persib ini melihat Adelaide United sangat berkembang pesat sejak ditinggalkannya. Tentunya hal itu sangat positif bagi tim ini mengingat mereka juga akan menjalani partai menentukan untuk menentukan lolos ke babak utama Liga Champions Asia.

“Saya liat standar tim sangat meningkat semenjak saya tinggalkan klub ini. Di Adelaide banyak pemain yang kualitasnya sangat baik dan cepat disini. Tentunya hal ini karena A League juga berkembang sangat baik dan Adelaide menyesuaikan diri juga dengan baik,”tutupnya.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :