Bek Valencia yang satu ini masuk incaran Chelsea

Bek Valencia yang satu ini masuk incaran Chelsea

Hasilakhir.com – Bek kiri Valencia, Jose Gaya kabarnya masuk daftar buruan terbaru Chelsea yang tengah tengah berbenah setelah hasil minor di liga domestik. Rentetan hasil buruk di awal Liga Inggris 2015-2016, dengan koleksi empat poin dari lima laga telah memaksa skuat besutan Jose Mourinho melakukan perubahan. Sektor pertahanan yang diklaim paling bertanggung jawab atas terperosoknya Chelsea di posisi 17 klasemen sementara coba dibenahi.

Gaya yang sebelumnya tampil bersinar bersama Los Che -julukan Valencia-, menjadi target buruan terbaru kubu London biru pada bursa transfer musim dingin. Dilansir Espana, Rabu (16/9/2015) The Blues dikatakan siap jadi pesaing serius buat Manchester City dan juga Real Madrid yang sempat coba mendekati bek berusia 20 tahun itu pada jendela transfer musim panas lalu.

Mendapatkan Gaya tentu bukan perkara mudah buat Chelsea, mengingat Valencia sejauh ini belum memberi sinyal melepas sang pemain. Madrid yang sebelumnya juga berminat mengamankan jasa Gaya terpaksa harus gigit jari, lantaran Presiden Eksekutif Valencia, Amadeo Salvo menegaskan pemain muda mereka akan segera meneken perpanjangan kontrak bersama klub.

Negosiasi Gaya dan Los Che sendiri kabarnya telah berjalan sukses dengan durasi dan nilai yang masih dirahasiakan pihak klub. Tapi sepertinya Chelsea yang ditopang kekuatan finansial diyakini akan tetap bergerak untuk terus mencoba mengamankan jasa Gaya di bursa transfer, Januari mendatang.

By Hasilakhir.com 

Incoming search terms:

  • pemain belakang incaran chelsea

BERITA TERKAIT :