Bek Liverpool Salut dengan Etos Kerja Ings

Bek Liverpool Salut dengan Etos Kerja Ings

Hasilakhir.com Bek Liverpool, Martin Skrtel, mengaku salut atas kerja keras yang selalu ditunjukkan oleh Danny Ings, baik di sesi latihan ataupun di laga resmi.

Ings dicomot Liverpool dari Burnley pada musim panas ini. Awalnya bomber 23 tahun itu sempat dijadikan cadangan saja oleh Brendan Rodgers. Tetapi kemudian ia lambat laun mulai dipercaya untuk terus mengisi lini depan The Reds, terlebih usai Christian Benteke cedera.

Striker asal Inggris itu sendiri selalu tampil enerjik jika diturunkan oleh Rodgers. Sejauh ini ia juga mampu mencetak dua gol untuk tim asal Merseyside tersebut. Skrtel pun memuji kerja keras yang ditunjukkan rekannya itu dan mendoakannya agar bisa mencetak banyak gol ke depannya.

“Jika Anda lengah bahkan walau satu detik saja, maka ia sudah pasti hilang dari pandangan Anda dan ia juga bekerja keras di sesi latihan. Saya senang ia bersama kami sekarang,” papar Skrtel pada situs resmi The Reds.

“Ia bekerja sangat keras setiap hari dan saya berharap ia bisa mencetak banyak gol pada musim ini,” tandas bek asal Slovakia ini.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost