Barisan Pertahanan Terkena Badai Cedera, Klopp Ingin Bek Baru

Barisan Pertahanan Terkena Badai Cedera, Klopp Ingin Bek Baru

Hasilakhir.comManajer Liverpool, Jurgen Klopp beberapa waktu lalu sempat mengatakan tidak tertarik untuk mendatangkan pemain baru di bursa Januari ini. Namun banyaknya pemain cedera membuat Klopp mulai berpikir ulang akan hal itu.

Posisi lini belakang menjadi pos yang mendesak untuk segera dicarikan solusi. Pasalnya, cederanya Dejan Lovren dan juga Kolo Toure setelah laga melawan Stoke City di leg pertama semifinal Capital One Cup membuat The Reds krisis.

Pasalnya, sebelum keduanya bek tengah Liverpool yang terlebih dahulu cedera adalah Martin Skrtel, Mamadou Sakho dan juga Joe Gomez. Sementara itu, pemain lain yang juga cedera antara lain Jordan Henderson, Danny Ings, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

Dan banyaknya bek yang cedera itu dapat memaksa Klopp aktif mencari bek baru di bursa Januari ini. “Pada saat ini, tanpa bek tengah yang fit, saya pikir ini situasi di mana anda harus berpikir tentang mendatangkan pemain baru,” paparnya.

“Dua minggu lalu, kami punya tiga bek tengah, dan itu situasi bagus. Saat Liverpool memulai musim, kami punya lima bek tengah, termasuk Joe Gomez. Tapi sekarang tak ada satu pun,” pungkasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost