Barcelona temukan pengganti Xavi dan Pedro

Barcelona temukan pengganti Xavi dan Pedro

Hasilakhir.com – Dua bintang terbaik Barcelona hengkang pada musim ini. Xavi Hernandez yang berlabuh di Liga Qatar dan Pedro Rodriguez yang baru saja bergabung dengan Chelsea.

Namun Barcelona tampaknya mudan move on dan tak begitu sulit mencari penggantinya. Mereka akan memanfaatkan bibit muda andai salah satu dari Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez sedang absen.

Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi dinilai menjadi sosok tepat sebagai pengganti Pedro. Hal tersebut diungkapkan oleh bek muda Barca, Marc Bartra.

Selain merupakan lulusan akademi La Masia, Barca lebih memilih memanfaatkan sosok pemain muda lantaran belum bisa memboyong pemain baru karena hukuman transfer FIFA hingga Januari nanti.

“Tim seperti Barca memiliki keuntungan ini. Pemain yang sangat bagus pergi dan lainnya datang yang beradaptasi untuk membantu kami di kompetisi ini dan itu membuat kami berada di level yang baik,” ujar Bartra.
“Bila Anda memiliki lulusan akademi yang efeketif bersama-sama dengan pemain yang terbaik di dunia dari akan membuat berada di tak terkalahkan,”

by Hasilakhir.com

RelatedPost