Antonio Conte: Jelang Lawan MU, Chelsea Harus Tetap Tenang

Antonio Conte

Hasilakhir.com – Conte meminta pemainnya tidak fokus pada rivalitas antara dia dan Mourinho, dengan hanya memikirkan pentingnya pertandingan ke depan.

Antonio Conte mengajak Chelsea untuk tetap kalem menghadapi laga krusial di Manchester United Minggu mendatang.

The Blues mengantungi keunggulan tujuh poin jelang kunjungan ke Old Trafford, namun rivalitas tinggi antara Conte dan Jose Mourinho kian sengit ketika klub London membekuk sepuluh pemain United di Piala FA di Stamford Bridge pada Maret lalu.

Chelsea vs Manchester United

Chelsea vs Manchester United

Setelah namanya menjadi sasaran ejekan fans di pertandingan tersebut, eks bos Chelsea Mourinho menyebut “Judas nomor satu”, merujuk pada tiga gelar Liga Primer yang ia menangkan bersama the Blues, namun kini Conte hanya ingin para pemainnya tetap fokus pada ujian yang mereka hadapi di tujuh laga tersisa.

“Hal terpenting adalah di lapangan,” tegas Conte setelah the Blues menang 3-1 di Bournemouth untuk menjaga kans juara di musim pertama pelatih asal Italia tersebut di Stamford Bridge.

“Bagi kami, selalu penting untuk mengendalikan emosi karena kami bermain dan berjuang untuk memenangkan titel.

“Saya pikir Manchester United akan memiliki motivasi bagus karena mereka main melawan Chelsea. Setiap tim ingin mengalahkan tim yang ada di puncak klasemen.

“Kami tahu jadwal kami tidak mudah. Kami memiliki musim bagus tapi kami ingin menjadikannya luar biasa. Untuk menjadi musim luar biasa dan menulis sejarah Anda harus menang.”

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :