Antisipasi De Gea Hengkang, MU Incar Kiper Stoke City

Antisipasi De Gea Hengkang, MU Incar Kiper Stoke City

Hasilakhir.com –  David De Gea memang menyatakan ingin menjadi legenda Manchester United mengikuti jejak Edwin van der Sar dan Peter Schmeichel, namun tak menutup kemungkinan kiper Spanyol itu akan tetap meninggalkan Old Trafford pada masa mendatang.

Terlebih Real Madrid sempat mengaku tak akan menyerah mendatangkan De Gea yang seharusnya menjadi milik mereka awal musim ini. Namun karena keterlambatan dokumen, usaha Madrid untuk memboyon De Gea pun gagal total.

Sebagal langkah antisipasi, manajemen United pun sudah mengambil sebuah tindakan yaitu mengincar kiper lain di Premier League yang tak kalah mentereng.

Dilansir oleh Daily Mail, Setan Merah tertarik untuk membajak Jack Butland dari Stoke City. Kiper 22 tahun itu tampil cukup meyakinkan sejauh ini. Berkat kerja kerasnya di bawah mistar, ia membuat Stoke menjadi satu dari lima klub dengan jumlah kebobolan di Premier League sampai pekan ke-22.

Butland bergabung bersama Stoke di musim 2012-2013 lalu. Saat itu ia didatangkan dari klub Championship, Birmingham City. Ia sempat dipinjamkan ke Barnsley, Leeds United, dan Derby County. Barulah di musim ini Butland mendapat kesempatan jadi pilihan utama di pos kiper Stoke setelah ditinggal Asmir Begovic yang memilih bergabung dengan Chelsea.

By Hasilakhir.com 

Incoming search terms:

  • kiper MU baru

BERITA TERKAIT :