Andy Carroll Akan Sangat Berbahaya Kalau Kondisinya Terus Bugar

Andy Carroll Akan Sangat Berbahaya Kalau Kondisinya Terus Bugar

Hasilakhir.com Pelatih West Ham, Slaven Bilic, memuji penampilan bombernya, Andy Carroll. Menurut manajer 47 tahun itu, mantan Liverpool akan sangat berbahaya kalau sedang dalam kondisi prima.

Dikutip Sky Sports, Bilic berujar, “Saat ini kami amat berharap dia dalam kondisi yang bagus. Jika kami beruntung, kami berharap dia bebas dari cedera,”

“Itulah masalah utamanya, itu juga masalah kami. Seperti yang saya katakan, jika dia fit dia bisa melakukan apapun,” lanjut mantan pelatih tim nasional Kroasia itu.

“Jika bola datang ke area di mana dia berada, hampir dipastikan dia akan mendapatkannya. Penampilannya bukan cuma itu. Dia punya sesuatu yang bisa berdampak bagi pertandingan. Dia bisa melihat dua atau tiga kali sebelum melakukan pergerakan. Dia adalah pemain hebat.” tutupnya.

Pernyataan Bilic memang bukan tanpa alasan. Carroll membuktikan kalau dirinya masih pantas menyandang status striker berbahaya di ranah Inggris dengan mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Chelsea pada pekan 10 di Upton Park beberapa hari silam.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost