Andrea Conti Resmi Jadi Gabung AC Milan

Andrea Conti

Hasilakhir.com – AC Milan kembali sukses melakukan perekrutan pemain dan kali ini mereka berhasil memboyong bek Andrea Conti dari klub Atalanta.

Milan sangat aktif di bursa transfer pemain pada musim panas 2017 ini. Sebelumnya mereka sudah berhasil mendatangkan enam pemain baru.

Conti sendiri kabarnya dibeli dengan bandrol sekitar 24 juta Euro. Di San Siro, ia diberi kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Andrea Conti

Andrea Conti

“AC Milan mengumumkan perekrutan permanen Andrea Conti dari Atalanta SM, hingga 30 Juni 2022.” Demikian pernyataan dari situs resmi Rossoneri.

Transfer itu sendiri melibatkan satu pemain lain. Milan harus mengirimkan gelandang mudanya yakni Matteo Pessina ke Atalanta.

Bek berusia 23 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik dari Atalanta musim lalu. Saat itu ia bermain sebanyak 35 kali di semua ajang dan menyumbangkan delapan gol dan lima assist.

Conti sendiri merupakan pemain didikan akademi Atalanta. Ia sempat dipinjamkan ke Perugia dan Virtus Lanciano sebelum akhirnya melakoni debutnya di Serie A bersama La Dea pada Januari 2016.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :