Anak Angkat Ronaldo Diundang Ke Portugal

Anak Angkat Ronaldo Diundang Ke Portugal

Hasilakhir.comMartunis yang merupakan anak angkat dari suparstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya dapat segera mewujudkan mimpinya menjadi pesepakbola internasional. Hal itu terbukti usai Martunis mendapatkan undangan dari akademi sepakbola Portugal beberapa waktu lalu.

“Saya kembali diundang ke Portugal. Besok pagi ke Jakarta dan sorenya langsung terbang ke Portugal, tapi transit dulu di Belanda,” ujar Martunis.

Pemuda berusia 18 tahun tersebut menuju ke Portugal pada hari Minggu (28/6). Martunis mengungkapkan, semua proses keberangkatannya telah diurus oleh Duta Besar Portugal di Jakarta.

“Semua prosesnya sudah selesai berkat bantuan Duta Besar Portugal di Jakarta, sekarang tinggal berangkat saja, dan saya cukup semangat,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh pihak Kedutaan Besar Portugal yang ada di Jakarta. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Duta Besar Portugal di Indonesia, karena sudah membantu semua proses keberangkatan,” sambung lagi pemuda yang menjadi korban tsunami Aceh 26 Desember 2004 silam.

Di Portugal, tentunya Martunis akan mendapatkan kesempatan berlatih serta dilihat oleh pemandu bakat di sana. Dengan demikian, tak menutup kemungkinan ada peluang Martunis bisa berkarir di Liga Portugal.

Sebelumnya, Martunis juga pernah mengikuti seleksi di sekolah sepakbola Real Madrid yang ada di Aceh.

Post by Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :