All Star Euro 2016 Didominasi Pemain Premier League

All Star Euro 2016 Didominasi Pemain Premier League

Hasilakhir.comBerakhirnya babak Kualifikasi Piala Eropa 2016, memunculkan daftar pemain-pemain terbaik yang bertandingan di ajang tersebut. Beberapa nama-nama pemain terpilih untuk mengisi starting All Star XI dipilih berdasarkan artikel yang dirilis oleh pihak Daily Star.

Para pemain yang bermain di kompetisi Premier League, mendominasi daftar ini. Sebut saja seperti Thibaut Courtois, Gary Cahill (Chelsea), Ashley Williams, Gylfi Sigurdsson (Swansea City), Matteo Darmian (Manchester United) dan Steven Davis (Southampton).

Tiga pemain Bayern Munchen juga masuk pada daftar starting All Star XI, di antaranya yakni Thomas Muller (Jerman), Robert Lewandowski (Jerman) dan David Alaba (Austria).

Bergeser ke Spanyol, tepatnya di La Liga, pemain Real Madrid, Gareth Bale, terpilih sebagai pemain yang menempati posisi penyerang sayap kanan. Satu pemain lainnya yakni Razvan Rat yang bermain di Rayo Valecano.

Sedangkan itu, di bangku cadangan terdapat nama-nama lain yang juga tak kalah hebat, antara lain Tatarusanu, Alba, Glik, Hamsik, Perisic, Kevin de Bruyne dan Dzyuba.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost